[Review] Wardah Night Cream White Secret

05.31 1 Comments A+ a-

[Review] Wardah Night Cream White Secret


Entahlah apa yang diriku pikirkan setelah hampir 1 tahun menggunakan yang serie Lightening, iseng-iseng aku coba menggunakan serie Wardah White Secret ini. Yups, mungkin karena tergiur dengan iklan & rayuan BA nya yang katanya lebih bagus Wardah White Secret daripada si serie Wardah Lightening . Sebenarnya diriku sudah cocok dengan yang serie Wardah Lightening ya tapi namanya wanita ga bakalan puas deh kalau belum coba sana coba sini hehe :D 

Apa sih Wardah White Secret itu? Wardah White Secret adalah inovasi terbaru dari Wardah dengan Advanced-White Specific System. White Secret 3+ Skin Innovation (cleansing, exfoliating, moisturizing, +intensive treatmen) mengkolaborasikan inovasi teknologi terkini dengan kemurnian bahan aktif yang terinspirasi dari kebaikan alam. White Secret mengandung formula lengkap yang terdiri dari 10 bahan aktif high grade yang bekerja di 10 tahapan pencerahan kulit.

Disini aku hanya membeli Night Cream nya si White Secret ini. Kenapa belinya ga sepaket? Yah aku pikir karena juga baru mau nyoba, toh kalau ga cocok kan ga mubazir belinya ga banyak-banyak hehe :)

Dan untuk harganya si Wardah Night Cream White Secret ini lebih mahal 2x lipat dari harga si serie Wardah Lightening. Wow.. semoga hasilnya memuaskan dengan harga segitu :) maklumlah kantong mahasiswa hehehe


Wardah Night Cream White Secret
Wardah Night Cream White Secret

Untuk kemasannya sih memang sangat mewah dibanding seri yang Wardah Lightening , dengan kemasan kaca, yang membuat kesan elegan. Biasanya Wardah identik dengan warna biru mudanya, tetapi untuk serie Wardah White Secret ini mereka memberikan warna putih & silver.

Saat pertama kali pemakaian emang beda sih dari segi teksture, efek & aroma, Wardah White Secret Night Cream ini memiliki teksture yang lebut & sangat mudah untuk diblend dikulit, saat diaplikasikan diwajah juga nyaman banget ga kerasa panas atau cekit-cekit. Walaupun sedikit oily tapi cepet meresap dikulit bahkan aku suka efeknya kok jadi kaya dewy look gitu ya saat sudah meresap. Untuk aromanya juga soft banget ga nyengat , enak lah pokoknya ga bkin pusing kepala.

Berbeda dari Wardah Lightening Night Cream yang teksturnya lebih padat & sedikit lengket saat diaplikasikan dikulit, & bahkan aku sering merasakan sensasi cekit cekit saat diaplikasikan dikulit. 

Mungkin memang Wardah White Secret Night Cream ini didesain untuk mereka yang ga kuat nahan rasa cekit-cekit & efek semriwing panas saat menggunakan Wardah Lightening Night CreamSaat bangun tidur wajah juga ga terlalu oily saat seperti menggunakan Wardah Lightening Night Cream. Biasanya saat subuh langsung aku basuh dengan air & wajah kelihatan fresh

Setelah hampir 1,5 bulan menggunakan Wardah White Secret Night Cream ini menurutkut cerahnya biasa aja sih kaya pakai yang serie Wardah Lightening. Tapi emang creamnya lebih nyaman aja ketimbang serie yang Wardah Lightening

Overall menurut ku ga ada perubahan signifikan banget kaya skin tone naik beberapa tingkat, menurut aku juga sama aja. Di aku cuma naik 1 tingkat aja sih, ga bisa seputih pakai cream dokter hehehe. Apa mesti pakai 1 paket dulu biar bisa cetra membahana putihnya hehehe, tapi ga masalah lah yang penting kulit wajah jadi sehat, kenyal & bebas jerawat aja aku udah bersyukur :)  Mungkin hasil dibeberapa orang berbeda-beda ya jadi jangan terpaku dengan kondisi kulit orang lain hehehe 

Kalau ditanya mau beli lagi atau enggak? aku mungkin mau beli yang serie Wardah Lightening aja lah toh yang sesuai dengan kantong aku & hasilnya juga hampir sama dengan serie Wardah White Secret.

Oke sekian dulu review cantik dari aku :), sampai ketemu dilain kesempatan ya dengan review yang lain. Sekali lagi review ini untuk berbagi pengalaman aja ya, bukan untuk membandingkan produk satu dengan yang lain bye...bye...bye..

1 komentar:

Write komentar
27 Juni 2016 pukul 21.48 delete

follback blog saya ya cantik:)

Reply
avatar