[Review] Wardah Exfoliating Lotion White Secret

07.31 6 Comments A+ a-

[Review] Wardah Exfoliating Lotion White Secret


Dan lagi-lagi setelah beli Wardah White Secret Night Cream, diriku keracunan untuk beli teman-teman dari rangkaian Wardah White Secret. Baca juga [Review] Wardah White Secret Night Cream disini :) 

Kali ini aku akan mereview tentang Wardah Exfoliating Lotion White Secret, yes kenapa aku beli  produk ini? alasan pertama karena aku ada problem bruntusan kecil diarea sekitar T zone >,< sumpah sebel banget deh sama bagian T zone ini banyak banget bruntus-bruntusnya. Apalagi kalu menjelang siang & cuaca makin panas la kok tambah gede-gede ini bruntusan, entah itu komedo putih atau memang pori-pori aku yang kaya kulit jeruk dibagian T zone ini >,< dan alasan kedua adalah wajah ku yang terlihat kusam kalau udah mulai siang, udah deh pasti pengin banget cepet-cepet cuci muka biar fresh gitu ini muka. 

Oh... ya Wardah Exfoliating Lotion itu berbeda ya sama toner, Wardah Exfoliating Lotion itu berguna untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit mati & menyamarkan noda hitam diwajah. Biasanya kita sering menjumpai exfoliating dalam bentuk scrub tapi si Wardah ini punya 2 varian yaitu scrub & lotion

Wardah Exfoliating Lotion White Secret ini sangat ringan & nyaman saat dipakai ga ada sensasi cekit-cekitnya kok jadi yang berkulit sensitif aman hehehe :) Bahkan dikulit jadi seger & ga lengket. Biasanya aku menggunakannya pada malam hari setelah membersihkan wajah. 

Wardah Exfoliating Lotion White Secret hanya boleh digunakan 3 hari sekali, tidak boleh digunakan setiap hari karena jika digunakan sertiap hari bisa membuat kulit menjadi kering. 

Dan alhamdulilah setelah menggunakan Wardah Exfoliating Lotion White Secret ini beberapa minggu bruntusan kecil diarea T zone ku menjadi sedikit berkurang & wajah menjadi cerah bahkan bekas jerawat juga tersamarkan. 

Untuk harga dari si Wardah Exfoliating Lotion White Secret ini sekitar 60rb an. 

Overall, aku suka deh sama Wardah Exfoliating Lotion White Secret sebab nyaman banget dipakai & yang lebih penting wajah aku jadi cerah & bruntusannya berkurang hehehe...

Oke, sekian ya review dari aku, semoga bermanfaat bye..bye..bye... 

6 komentar

Write komentar
Erika Seol
AUTHOR
17 Februari 2016 pukul 00.14 delete

Wow! Such a great product dear! ^^ thanks for sharing!

Would you like to support each other by follow on GFC & G+?
Please Let me know if you follow me and I’ll follow back asap!

Love xx
Official Seol ♥

Reply
avatar
ovin
AUTHOR
23 Februari 2016 pukul 06.57 delete

Thanks dear , okay . I will follow you :)

Reply
avatar
27 April 2017 pukul 15.48 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
Unknown
AUTHOR
12 September 2017 pukul 07.03 delete

kak setelah pakai wardah exfo lotion ini harus cuxi muka atau langsung pakai krim malam??

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
30 September 2017 pukul 01.36 delete

Maaf asal nyamber hehe
Abis pake exfo ini ga usah cuci muka. Bisa lgsg pake krim malam.

Jadi, urutannya:
Cleansing, exfolioting lotion, hydrating toner, krim malam. Gitu

Ehe

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
15 Desember 2019 pukul 06.49 delete

Kalo pakeknya lightning toner boleh gk kak

Reply
avatar