[Review] Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

04.44 23 Comments A+ a-

[Review] Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer 


Beberapa minggu lalu aku pernah mereview Wardah Lightening Day Cream Step 2, iya aku kurang suka dengan Wardah Lightening Day Cream Step 2 ini menurutku terlalu oily & bikin kucel deh kalu ga pakai bedak :( Akhirnya aku mengganti day cream ku dengan Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer. Waktu itu produk lumayan baru, aku tau produk itu dari fanspage nya Wardah. 

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer 

Berhubung Wardah Lightening Day Cream Step 2 ku sudah habis & aku tau ada day cream baru dari Wardah akhirnya aku memutuskan untuk membelinya, siapa tau cocok di aku. Jujur cukup sulit nyari day cream ini, karena waktu itu masih tergolong produk baru, & distributornya belum merata. Aku sampai pergi ke 4 toko untuk nyari ini produk & ternyata 3 toko kosong belum ada stocknya -__- Karena aku udah pengen & penasaran banget dengan produk ini aku pergi ke salah satu toko yang agak jauh dari rumah, akhirnya nemu juga ini produk, tapi sayangnya kata BA nya belum bisa dibeli huft sedih banget kan :( udah jauh-jauh, barangnya ada, malah ga bisa dibeli. Kata BA nya harga untuk produk tersebut belum diajukan di toko. Jadi, aku di suruh datang 3hari lagi baru bisa dibeli produknya, ya udah deh pulang dengan rasa kecewa -___- 

Tiga hari mulai berlalu, akhirnya aku balik lagi ke toko tersebut & akhirnya udah bisa dibeli :D Harganya juga terjangkau juga sekitar 22k. Aku suka deh karena day cream ini udah ada SPF30 & PA +++ nya jadi gau usah pakai suncream lagi.

Yups, aku suka banget deh sama Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer  ini sebab, terkturnya ga oily pokonya nyaman banget deh dipakai langsung meresap & lembab dimuka aku. Selain itu wajah langsung cerah kaya pakai bedak gitu. Suka deh pokoknya :) & tentu saja aku akan membelinya lagi jika sudah habis.

Oh iya produk ini juga mengandung 7 Active White Complex yang bekerja untuk membantu mencerahkan wajah dengan memperlambat produksi melanin di kulit. Aku biasa pakai Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer  sebelum keluar rumah atau mau kuliah, setelah sholat dhuhur biasanya aku olesin lagi untuk perlindungan UV. Alhamdulilah produk ini sangat cocok di aku wajah jadi cerah & noda bekas jerawat juga pudar :) thx Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer  :)

Oke sekian review dari aku tentang Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer semoga bermanfaat ya :) Peluk cium dari jauh :* :) Bye....Bye....Bye....

23 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
24 Januari 2016 pukul 19.37 delete

Aku sukaaaaaa banget sama perfect bright ini! Baru pertama kali ini bisa sehati dengan day creamnya wardah, biasanya zonk terus hahahaha

Kalau sempet main ke blog aku ya <333

http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2016/01/wardah-perfect-bright-lightening-moisturizer.html

Reply
avatar
ovin
AUTHOR
8 Februari 2016 pukul 05.12 delete

iya kak, ga sia-sia diriku nyariin ini produk waktu pertama kali muncul. Dibanding day cream wardah yang biasa aku lebih cocok dengan perfect bright ini. ringan gitu dan ga oily :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
8 Februari 2016 pukul 22.32 delete

Bener banget, yang biasa itu day creamnya sepertinya untuk dry skin, gak cocok banget buat kulitku yang oily T^T Syukurlah ada yang perfect bright, mantap~ Harga gak mahal2 banget, gampang dicari, terkadang ada diskon pula di supermarket XD

Reply
avatar
ovin
AUTHOR
9 Februari 2016 pukul 05.35 delete

Yes kak, apalagi creamnya juga udah dilengkapin dengan SPF dan PA+++ jadi ga ribet mesti ngolesin sunscream lagi

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
30 Maret 2016 pukul 19.44 delete

kamu pake cream ini sebelum serum lightening dulu atau gimana? kalo malem perfect brightnya boleh dipake juga?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
30 Maret 2016 pukul 19.44 delete

kamu pake cream ini sebelum serum lightening dulu atau gimana? kalo malem perfect brightnya boleh dipake juga?

Reply
avatar
ulfa rizalni
AUTHOR
10 April 2016 pukul 10.39 delete

Iya mau tanya juga,, kalau malem boleh di pake juga ga sih cream ini?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 November 2016 pukul 00.58 delete

Hai kak, bisa ngilangin bekas jerawat juga gak ya? Huhu

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
12 Maret 2017 pukul 21.12 delete

kak...kalau berjerawat boleh gk sih pkek produk ini

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
12 Maret 2017 pukul 21.13 delete

kak...kalau berjerawat boleh gk sih pkek produk ini

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
7 Agustus 2017 pukul 07.14 delete

Kalau malem sblm tidur boleh dipake ga si??

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
7 Agustus 2017 pukul 07.14 delete

Kalau malem sblm tidur boleh dipake ga si??

Reply
avatar
Gigi
AUTHOR
2 September 2017 pukul 21.55 delete

mau bantu jawab. aku juga udah pakek krim ini sekitar 2 bulan yg lalu. dan pas pertama kali make kan aku apply siang malam. stelah 2hari pemakaian wajah ku muncul jerawat kecil-kecil (bruntusan).trus untuk pemakaian malam aku stop, aku pake buat pagi aja. dan alhamdulillah bruntusannya hilang trus noda bekas jerawat juga cepet ilangnya. menurut aku krim ini cocok dipake nya pas pagi doang, gabisa dipake buat krim malam, mungkin kandungan yg terlalu berat buat buat kulit susah nafas malam hari. overall ini mantep banget!

Reply
avatar
9 Februari 2018 pukul 00.33 delete

Kak aku baru pake 2 hari wardah perfect bright tapi kok malah muncul jerawat kecil itu gimana ya kak apa gara gara aku pake nya siang sama malem atau emang ngak cockk bantu jawab ya kak😊

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
29 Maret 2018 pukul 09.01 delete

Mlm gx boleh pake d pake nya pagi siang or sore klau buat mlm beli ajh yg night cream ny

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
7 Juli 2018 pukul 18.05 delete

Iya aku pakai koq muncul bruntusan jerawat itu gimana ya,

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 Desember 2018 pukul 03.57 delete

Kak,, kok ak pakai ini muncul jerawat yaa,, ak umur 14

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
26 Desember 2018 pukul 03.58 delete

^^Cuma dipake pagi abis mandi

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10 Agustus 2019 pukul 23.27 delete

Umur 11 tahun boleh pake wardah

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 September 2019 pukul 19.45 delete

Misal dipake malem hari pas mau pergi gitu boleh gak yah?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 September 2019 pukul 19.45 delete

Misal dipake malem hari pas mau pergi gitu boleh gak yah?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 September 2019 pukul 19.46 delete

Misal dipake malem hari pas mau pergi gitu boleh gak yah?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
13 Oktober 2019 pukul 17.15 delete

Untuk wajah berminyak beruntusan jerwat pori2 komedo juga.pakai wardah yg mana ya

Reply
avatar