[Review] Wardah Lightening Facial Serum

07.50 9 Comments A+ a-

[Review] Wardah Lightening Facial Serum


Whoala... satu lagi nih racun yang aku pakai menjelang tidur, Wardah Lightening Facial Serum. Yes, ini  adalah serum dengan kandungan vitamin B3 yang membantu mencerahakan kulit kusam & membuat kulit tampak lebih putih, bersih & bersinar.

Karena aku ingin sekali kulit wajah ku terlihat cerah maximal, jadi aku membeli Wardah Lightening Facial Serum ini. Aku pikir kalau menggunakan semua rangkaian produknya kulit akan lebih maximal cerahnya. Dan ternyata, yes ini berhasil dengan pemakaian rutin setiap malam menjelang tidur aku menggunakan Wardah Lightening Facial Serum sebelum menggunakan Wardah Lightening Night Cream Step 2. Setiap bangun tidur wajah jadi lebih cerah & kenyal, suka deh pokoknya :D

Wardah Lightening Facial Serum ini teksturnya enak banget ga lengket saat diaplikasikan di kulit & cepat meresap. Bisanya aku menggunakannya setelah cuci muka & dalam kondisi wajah cenderung agak basah alias lembab. Aku mengoleskannya di wajah & leher, alhamdulilah wajah jadi lebih kenyal, lembab & sehat :)

Wardah Lightening Facial Serum ini harganya juga cukup terjangkau sekitar 45k, 1 pack berisi 5 botol kecil ukuran 5ml . Aku bisa menggunakanya kurang lebih 5bulanan. Oh iya Wardah Lightening Facial Serum ini juga bisa diaplikasikan pada saat kita sedang maskeran dengan Wardah Lightening Face Mask, cara nya mudah teteskan 3-4 tetes Wardah Lightening Facial Serum pada masker yang akan kita aplikasikan pada wajah kita, hasilnya wajah akan kelihatan lembab & cerah. 

Overall, Wardah Lightening Facial Serum ini nyaman banget digunakan, ga lengket & cepat meresap. Hasilnya wajah jadi lembab, kenyal, sehat  cerah. Bahkan diriku sudah repurchase kedua kali :)

Oke sekian review dari aku, semoga bermanfaat ya :) Terimakasih telah membaca, salam hangat bye...bye...bye...



9 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
27 Januari 2016 pukul 18.12 delete

Cocok ya? Syukurlah deh, kalau di aku, ini sama sekali gak ngaruh, soalnya waktu itu aku emang kulitnya lagi terbakar total gegara ke bali dan panas2an uhuhuhu

Reply
avatar
ovin
AUTHOR
8 Februari 2016 pukul 05.15 delete

hehehe iya kak, cocok bgt di aku bekas jerawatku juga ngilang tapi ya mesti teratur ga bisa instan. kalau untuk mencerahkannya wajar lah ga bisa cetar membahana :v

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
8 Februari 2016 pukul 22.33 delete

Aku sih teratur pakainya, hanya sayangnya gak kelihatan hasilnya, kupikir paling gak bisa agak cerahin dikit, gak taunya sama aja kayak gak pakai, ya sudah gak aku teruskan deh .___.

Reply
avatar
ovin
AUTHOR
9 Februari 2016 pukul 05.42 delete

mungkin kulit kakak udah terbiasa pakai kosmetik yang mahalan hehehe, makanya dikasih yang murah kulitnya nolak mentah-mentah hehehe :) alhamdulilah diaku cocok mungkin tau kantong mahasiswa :v

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 Februari 2016 pukul 05.51 delete

Ahahaha bisa aja deh kamu

Reply
avatar
22 September 2016 pukul 08.16 delete

setelah 2 hari memakai ini timbul bintik2 hitam di kulit wajah, bagusnya diberhentikan atau dilanjutkan aja ya?

Reply
avatar
Sofia
AUTHOR
29 Mei 2017 pukul 19.28 delete

Alhamdulillah di aku cocok, soalnya kan emang mencerahkannya alami, klo yg lain kan mutihinnya gitu banget trus instan lg, cepet bgt, jd karna kulitku sensitif sm yg terlalu kimia2 gt dan daripada terlanjur sama obat2 kimia gt yaudah deh pilih ini yg aman

Reply
avatar