[Review] Wardah Pure Olive Oil

00.17 0 Comments A+ a-

[Review] Wardah Pure Olive Oil


Wardah Pure Olive Oil adalah minyak zaitun murni yang digunakan untuk berbagai perawatan wajah dan tubuh, mulai dari massage wajah dan seluruh tubuh, melembabkan kulit kering, mengurangi kantung mata, menghaluskan tumit yang kering dan pecah-pecah, sebagai menicure-pedicure. Kulit tetap sehat, halus dan lembut. 

[Review] Wardah Pure Olive Oil

Aku memutuskan untuk membeli produk ini karena dulu aku pernah mengalami breakout akibat peralihan dari cream dokter ke Wardah Lightening Step 2. Banyak yang menganjurkan saat wajah sedang breakout untuk menggunakan Wardah Pure Olive Oil sebagai penetralisasi kulit yang sudah terkontaminasi dari segala macam merk cream. 

Biasanya aku pakai saat malam hari menjelang tidur, pertama aku cuci muka aku dengan Wardah Facial Wash, kemudian baru aku oles-oleskan Wardah Pure Olive Oil ini merata kesemua kulit wajah & leherku sambil aku berikan pijatan memutar pada wajah kurang lebih 5 menitan & setelah itu sisa minyak nya aku lap dengan tisu, agar wajah lebih nyaman. Alhamdulilah dengan pemakaian rutin tiap malam kurang lebih 3mingguan wajah udah mulai berkurang breakout nya & aku beranikan diri untuk memakai Wardah Lightening Cream Step 2.

Oh iya selain di gunakan di kulit wajah & leher biasanya aku gunakan Wardah Pure Olive Oil ini dibibir aku sebagai pengganti lip balm. Wardah Pure Olive Oil ini juga salah satu komponen wajib aku saat melakukan perawatan mingguan dirumah setelah selesai scrubing atau peling wajah sebagai message wajah agar wajah lebih lembab, kenyal & sehat.

Overall, aku suka banget dengan Wardah Pure Olive Oil karena manfaatnya banyak banget. Wajah jadi lembab, kenyal & sehat, pokoknya suka deh. Apalagi harganya juga murah, untuk botol kecil aja cuma 23k, pasti deh kalau habis aku beli lagi :)

Oke sekian review aku, semoga bermanfaat. Salam hangat untuk pembaca Review Cantikku :)